Bupati Suwirta Harap ASN Perkuat Spirit Gema Santi Membangun Klungkung

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta bersama Wabup Kasta mengikuti puncak peringatan HUT ke-50 Korpri di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Senin (29/11/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta; bersama Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, mengikuti puncak peringatan HUT ke-50 Korpri tahun 2021 secara virtual dari ruang rapat Praja Mandala, kantor Bupati Klungkung, Senin (29/11/2021).

Puncak peringatan dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh”, diharapkan menjadi momentum dan spirit Korpri untuk membangun Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri mengaku sangat mengapresiasi pengabdian Korpri selama ini dalam membangun Indonesia.

Korpri harus terus berkontribusi, berinovasi dan beradaptasi dengan ilmu pengetahuan serta teknologi digital dengan sebaik-baiknya. “Selamat HUT ke-50 Korpri. Di hari yang bersejarah ini, Korpri harus mampu memberi pelayanan kepada masyarakat yang efisien dan terbaik,” kata Presiden.

Presiden juga mengingatkan agar ASN terus melakukan terobosan inovasi yang berkelanjutan untuk meningkatkan pelayanan. Selain itu, juga memperkuat peran agar bisa bekerja dengan bersih dan tidak ada yang korupsi. Hal yang paling penting, tegas Presiden, jaga kedaulatan NKRI ini dengan sebaik-baiknya.

Usai mengikuti perayaan HUT secara virtual, Bupati Suwirta bersama Kasta didampingi Sekda I Gede Putu Winastra menyerahkan kenang-kenangan dan penghargaan kepada anggota Korpri yang menjalani masa pensiun per 1 Desember 2021.

Baca juga :  Menag: Jadikan Nyepi sebagai Momentum Memuliakan Alam

Mereka adalah I Dewa Made Sutarta dari Dinas Perhubungan, dan Ida Ayu Putu Mirahwati dari SDN Sulang. Selain itu juga diserahkan hadiah kepada masing-masing pemenang hasil penilaian mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Klungkung tahun 2021.

Mengucapkan selamat HUT ke-50 Korpri tahun 2021, Suwirta berharap para ASN di lingkungan Pemkab Klungkung tetap memperkuat spirit Gema Santi dalam membangun Kabupaten Klungkung.

”Jadilah Korpri yang santi, santun dan inovatif dalam membangun Kabupaten Klungkung. Hal yang paling penting, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” instruksinya. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.