Bule Cantik Bagi-bagi Sembako di Tibubeneng

  • Whatsapp
Ms. Osi saat membagikan sembako kepada warga di Banjar Kulibul Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Foto: Ist
Ms. Osi saat membagikan sembako kepada warga di Banjar Kulibul Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Foto: Ist

MANGUPURA – Seorang wisatawan asing membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat di Banjar Kulibul Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Bantuan yang diberikan Ms. Osi itu menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kelian Dinas Banjar Kulibul Kawan, Wayan Suarjana, memuji aksi sosial bule berparas cantik itu. “Wisatawan ini memang dengan ikhlas membantu kami. Bahkan dia yang menawarkan untuk di Banjar Kulibul,” ujarnya, Minggu (26/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Suarjana, pembagian sembako sudah dilaksanakan sejak Sabtu (25/4/2020) dengan difasilitasi aparat desa. Yang membeli barang dan yang menyerahkan tetap Ms. Osi. Sujana menyebut bule itu tinggal di wilayahnya lumayan lama, kurang lebih satu tahun lamanya. Bantuan yang dibagikan berupa beras, telur dan mi instan. “Kegiatan donasi ini juga merupakan spontanitas dia. Kami ditanya berapa warga yang terdampak Covid-19, setelah itu dia akan memberi bantuan meski sedikit dengan harapan bisa membantu masyarakat,” urainya.

Disinggung mengenai jumlah warga yang diberi, Suarjana berkata semua keluarga diberi bantuan. Hitungannya pun diambil dari kepala keluarga sebanyak 66 KK.

Selaku aparat desa, dia mengucap banyak terima kasih kepada Ms. Osi. Meski bule itu ke Bali dengan tujuan berlibur, tapi seakan sudah menjadi warga sendiri karena tinggal di wilayah Banjar Kulibul Kawan. ” Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi krama atau masyarakat kami,” dakunya. 020

Baca juga :  BMKG Denpasar: Waspadai Potensi Gelombang Tinggi, Angin Kencang, Hujan Lebat dan Petir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.