BPPD Tabanan Diharap Genjot Promosi Pariwisata

  • Whatsapp
BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pengurus BPPD Kabupaten Tabanan, di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Tabanan, Senin (5/7/2021). foto: ist

TABANAN – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, melantik dan mengambil sumpah jabatan pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Tabanan, di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Tabanan, Senin (5/7/2021).

Dikatakan, BPPD memiliki tugas dan fungsi yang strategis dalam meningkatkan citra pariwisata. Selain itu, juga meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara, serta membangkitkan pariwisata dan mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Tabanan.

Bacaan Lainnya

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, segala pergerakan dan pengurangan akses menjadikan sektor pariwisata terpuruk. Kondisi ini memotivasi masyarakat dan Pemkab Tabanan untuk membangun BPPD,” ungkap Sanjaya.

BPPD, lanjutnya, memiliki tujuan yang sangat mulia, dan mempunyai tugas dan fungsi yang strategis dalam meningkatkan sektor pariwisata di Tabanan. Untuk itu, dia yakin bahwa seluruh pengurus BPPD Tabanan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh untuk memajukan sektor pariwisata di Tabanan.

“BPPD hendaknya memiliki berbagai macam inovasi dan kreativitas dalam membangkitkan sektor pariwisata, serta mampu memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Tabanan. BPPD juga diharapkan dapat membuat riset untuk pengembangan usaha dan bisnis, serta memberikan pertimbangan kepada Pemkab Tabanan dalam kebijakan pengembangan kepariwisataan, khususnya terkait dalam aspek promosi pariwisata,” tegas Sanjaya.

Baca juga :  Menpora Sebut Bonus Olimpiade Tokyo Tak Hanya dari Pemerintah

Pengurus BPPD Kabupaten Tabanan yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sanjaya, ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan surat keputusan. Dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pengurus. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.