Bersinergi dengan Pemkot Denpasar, PLN Luncurkan Promo Tambah Daya ”Super Wow”

  • Whatsapp
AUDENSI - Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara (keempat dari kiri) saat menerima Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba di Kantor Walikota, Rabu (19/8/2020). foto: ist

DENPASAR – Sebagai wujud sinergitas PLN bersama Pemerintah Daerah untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, PT PLN Persero secara resmi meluncurkan program Promo Tambah Daya “Super Wow”.

Demikian diungkapkan Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba saat audensi dengan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Walikota, Rabu (19/8/2020).

Dalam pertemuan ini, Wakil Walikota, IGN Jaya Negara yang didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, serta perwakilan OPD Pemkot Denpasar.

Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba menyampaikan berbagai program turut dilaksanakan PLN dalam situasi Covid-19 saat ini. Yakni stimulus TTL bagi pelanggan bisnis industri dan Sosial serta program promo tambah daya “Super Wow” naik daya sampai 5500VA hanya Rp 170.845 yang berlangsung sampai akhir September 2020.

Baca juga :  Pedagang-Tukang Suwun Tes Cepat di Terminal Galiran, Pasar Galiran Ditutup Mulai Hari Ini

Lebih lanjut Suamba mengatakan bahwa program Super Wow ini merupakan keringanan pembayaran listrik yang diberikan Pemerintah kepada pelaku usaha dan masyarakat pada sektor sosial, bisnis dan industri. Adapun keringan tersebut diberikan berupa pembebasan rekening minimum dan pembebasan biaya beban atau abonemen.

Dalam kesempatan tersebut, Made Suamba yang didampingi manager ULP Denpasar dan Manager ULP Sanur turut mengimbau penghobi layangan agar tidak menerbangkan layangan di sekitar jaringan listrik bertegangan tinggi dan menghimbau masyarakat agar wajib administrasi listrik. “Ini guna untuk meningkatkan pelayanan PLN kepada masyarakat”, ujarnya.

Sementara Wakil Walikota, IGN Jaya Negara mengapresiasi serta mendukung program tambah daya “Super Wow” PLN serta siap mensosialisasikan sampai ke tingkat Kepala Desa/Lurah. Juga siap memfasilitasi vicon langsung dengan seluruh Lurah/Kepala Desa untuk menyampaikan program-program PLN kepada masyarakat khususnya yang memiliki usaha pada sektor soisial, bisnis dan industri.

Baca juga :  Khawatir Wabah DBD, Warga Blahbatuh Siap Patungan Beli Obat Fogging

“Dengan adanya program ini Pemkot Denpasar bersama PLN dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat mengurangi biaya hidup sehari-hari. Selanjutnya kami mengajak masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik baiknya,” ujar Jaya Negara. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.