Bendsneyder Suport Toprak Razgatlioglu Juara WSBK 2021

  • Whatsapp
PEBALAP Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder berswafoto dengan seorang penggemarnya terminal kedatangan Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, pada Jumat (19/11/2021). foto: antaranews

LOMBOK TENGAH – Pebalap Moto2 Bo Bendsneyder memberi suport Toprak Razgatlioglu menjadi juara dunia World Superbike 2021 yang akan ditentukan di seri penutup musim di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB, akhir pekan ini.

Bendsneyder, yang tahun ini membalap bareng tim Pertamina Mandalika SAG, menyempatkan diri melihat penampilan kawannya itu di sesi latihan bebas di sirkuit yang juga bakal menjadi tuan rumah MotoGP tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya harap Toprak menang, dia kawan saya. Saya kenal dia sejak di Red Bull Rookies Cup. Juga tahun ini dia yang paling kuat, jadi saya harap dia menang,” kata sang pebalap Belanda di media center Sirkuit Mandalika, yang dilansir posmerdeka.com dari antaranews, Jumat (19/11/2021).

Di hari pertama sesi latihan bebas di trek baru Mandalika, Razgatlioglu tak menunjukkan tanda-tanda melambat ketika pebalap berusia 25 tahun asal Turki itu mengincar gelar juara dunia pertamanya di WSBK sekaligus mematahkan dominasi Jonathan Rea, pemegang titel enam musim sebelumnya.

Sementara itu, Rea akan berupaya mengatasi defisit 30 poin dari Razgatlioglu dengan 62 poin maksimal tersedia dari tiga balapan pada akhir pekan ini apabila ingin mempertahankan titelnya sekaligus mengklaim gelar ketujuhnya secara beruntun.

Baca juga :  Pindah Tugas, Golose Pamit ke Koster dan Cok Ace

Razgatlioglu telah memenangi 13 balapan dan dua Superpole sedangkan Rea musim ini mengantongi 11 kemenangan dan delapan Superpole. Race 1 pada Sabtu (20/11/2021) sore akan menjadi kesempatan pertama Razgatlioglu mengunci gelar juara dunia apabila ia bisa memperlebar jaraknya dari Rea minimal 37 poin. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.