Bank BPD Bali Sabet Tiga Penghargaan pada TOP CSR Awards 2021

  • Whatsapp
KEPALA Divisi Umum dan Kesekretariatan Bank BPD Bali, IB Ary Wijaya Guntur, saat mewakili Direktur Utama Bank BPD, I Nyoman Sudharma, menerima penghargaan TOP CSR Awards 2021. foto: ist

DENPASAR – Bank BPD Bali menyabet tiga pengahargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2021. Dengan tema ‘’Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru’’, Bank BPD Bali berhasil mendapatkan TOP CSR Bintang Empat Bank BPD Bali, TOP CSR Program Penghargaan Pembangunan Ekonomi Daerah, dan TOP Leader.

Penghargaan diterima Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan Bank BPD Bali, IB Ary Wijaya Guntur, mewakili Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma.

Bacaan Lainnya

Dirut Nyoman Sudharma, Minggu (25/4/2021), mengatakan, penghargaan TOP CSR yang diraih Bank BPD Bali merupakan bagian dari proses akuntanbilitas dan penjurian serta wawancara. Artinya, pemberian penghargaan banyak tahapan yang dilewati, tidak semata-mata langsung menerima penghargaan.

‘’Penghargaan ini merupakan pembuktian dari Bank BPD Bali melalui program CSR dan CSR tersebut bermanfaat bagi masyarakat banyak dan pemerintah, dan pastinya kami kedepan akan terus meningkatkan program CSR kami,’’ ungkapnya.

Penghargaan TOP Leader, jelasnya, merupakan bentuk kerjasama seluruh direksi dan staf Bank BPD Bali. Tentunya pihaknya selaku Dirut memberikan implementasi rencana aksi keuangan berkelanjutan sesuai ketentuan OJK, serta mengikuti arahan pemerintah daerah tentang SDG (Sustainable Development Goals) tentang tujuan pembangunan berkelanjutan yang searah dengan Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang berkonsep Tri Hita Karana.

Baca juga :  Desa Duda Timur Dipasang Bilik Sterilisasi

‘’Kita Bank BPD Bali di awal tahun 2021 hingga bulan April sudah meraih 10 penghargaan, dan pastinya kita ke depan tetap berkomitmen membangun Bali dengan konsep Tri Hita Karana,’’ lugasnya.

TOP CSR Awards sendiri adalah Penghargaan di bidang CSR yang diselenggarakan setiap tahun oleh Top Business bekerjasama dengan sejumlah institusi (Komite Nasional Kebijakan Governance, Yayasan Pakem, Dwika Consulting, Lembaga Kajian Nawacita, Sinergi Daya Prima, Mitra Bhadra Consulting, Solusi Kinerja Bisnis, Indonesia Shared Value Institute). Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berasal dari berbagai sektor bisnis. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.