Bali United Donasikan 20 Ribu Masker untuk Masyarakat

  • Whatsapp
BUPATI Gianyar, Made Agus Mahayastra (kedua dari kiri) menerima bantuan masker non medis dari manajemen Bali United. foto: antaranews.

GIANYAR – Manajemen Bali United mendonasikan 20 ribu masker non medis untuk dibagikan ke masyarakat Bali yang membutuhkan sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19.

Donasi masker itu diserahkan langsung dari manajemen kepada Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra untuk kembali dibagikan kepada masyarakat Gianyar yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih Bali United telah memberikan hal positif kepada masyarakat akibat dampak Covid-19 saat ini. Ini merupakan kali kedua Bali United kembali memberikan bantuan bukan saja untuk Gianyar tetapi juga kepada masyarakat Bali,” ujar Bupati Mahayastra seperti dilansir dari antaranews, Senin (27/4/2020).

Masker non medis yang didonasikan merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali.

“Semoga Bali United semakin eksis dan menjadi tim yang dicintai bukan saja oleh masyarakat Gianyar tetapi seluruh masyarakat daerah di Bali,” harap Bupati Mahayastra.

Manajemen Bali United pun bersyukur atas partisipasi masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis itu. Sebab perang melawan Covid-19 merupakan tugas bersama bukan suatu instansi semata.

Baca juga :  Jalan Tegalalang-Tambahan Putus, Warga Bangun Jembatan Darurat

“Semoga kondisi ini dapat segera pulih dan kita semua dapat bersama-sama kembali ke lapangan untuk mendukung tim Bali United,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.