Bali Loloslan 2 Petinju ke Semifinal, Pelatih Optimis Tembus Final PON XX

  • Whatsapp
TIM Tinju Bali saat acara pelepasan sebelum berangkat ke PON Papua. foto: antaranews

JAYAPURA – Bali meloloskan 2 petinju yakni Julio Bria dan Yulianus Babu Eha ke babak semifinal, setelah mengalahkan lawan-lawannya pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Julio Bria yang turun di kelas bantam (56 kg) maju ke semifinal setelah mengalahkan Roberto Ermando (Riau), sedangkan Yulianus Babu Eha di kelas ringan (60 kg) menang atas Panji Ramadhan dari Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Pada babak semifinal Yulio Bria akan bertemu dengan petinju dari Jawa Barat dan Yulianus Babu Eha bertarung dengan petinju DKI Jakarta.

Ditanya soal peluang kedua petinju tersebut, Pelatih Tim Tinju Bali Yulianus Leo Bunga mengaku sangat yakin Julio Bria dan Yulianus Babu Eha bisa tembus final.


“Dari pertarungan tersebut, kami optimistis untuk meraih kemenangan. Karena sebelum turun bertarung ke arena PON, para petinju kami sudah latihan secara maksimal di Bali,” kata Yulianus.Leo Bunga, seperti dikutip posmerdeka.com dari antaranews, Jumat (8/10/2021).

Sang pelatih lebih lanjut mengatakan, untuk mendukung keyakinannya, kedua petinjunya terus berlatih mempersiapkan diri, sembari mempelajari taktik dan strategi untuk menghadapi pertarungan.

“Petinju kami sudah siap menghadapi lawan. Namun terus mempelajari taktik dan strategi yang dikuasai selama ini para petinju daerah lain,” ujarnya. yes

Baca juga :  Dandim Tabanan Sambangi Koramil, Tekankan Pengamanan Pilkada dan Pendisiplinan Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.