Antisipasi Penyebaran Covid-19 Varian Baru, Tim Yustisi Tingkatkan Razia Prokes

  • Whatsapp
TIM Yustisi Denpasar saat melakukan razia protokol kesehatan PPKM skala mikro, di wilayah Kelurahan Panjer, Kamis (17/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Delta masuk ke wilayah Kota Denpasar, Satpol PP bersama bersama Tim Yustisi yang terdiri dari Dinas Perhubungan Kota Denpasar TNI dan Polri meningkatkan razia protokol kesehatan (prokes) PPKM skala mikro, Kamis (17/6/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Anom Sayoga mengatakan, penertiban kali ini dilaksanakan di Jalan Tukad Musi, Jalan Tukad Batanghari-Tukad Yeh Aya, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan (Densel).

Bacaan Lainnya

Dalam operasi ini, terjaring 18 orang pelanggar prokes. Dari jumlah itu, sebanyak 13 orang didenda di tempat karena tidak menggunakan masker dan 5 orang diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker.

”Kami akan terus melakukan pendisiplinan prokes terhadap masyarakat selama pandemi Covid-19 belum hilang. Apalagi virus corona varian Delta sudah ditemukan di Jawa Tengah maupun daerah lain di Jawa. Untuk itu, saya minta masyarakat tetap waspada dan taat prokes,’’ ungkap Sayoga.

Untuk kebaikan semua, Sayoga mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan 6M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi bepergian, meningkatkan imun, dan mentaati aturan. Dengan cara itu pihaknya mengharapkan penularan covid 19 dapat dikendalikan. Mengingat kasus yang positif covid-19 saat ini masih terus ditemukan. yes

Baca juga :  Desa Adat Ketewel Akan Gelar Sipeng Sehari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.