Wabup Kasta Ajak Masyarakat Nikmati Pariwisata

  • Whatsapp
WABUP Kasta berkunjung ke objek wisata Bakas Levi Rafting & Elephant Tour di Desa Bakas, Kamis (28/10/2021). Foto: ist
WABUP Kasta berkunjung ke objek wisata Bakas Levi Rafting & Elephant Tour di Desa Bakas, Kamis (28/10/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Dengan dibukanya kembali penerbangan Internasional menuju Pulau Bali, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, berkunjung ke objek wisata Bakas Levi Rafting & Elephant Tour di Desa Bakas, Kamis (28/10/2021). Didampingi Perbekel Desa Bakas, I Wayan Murdana; dan Bendesa Adat Bakas, Cokorda Oka Adnyana, serta perangkat desa adat maupun dinas setempat, Kasta berujar kunjungannya untuk memberi motivasi kepada salah satu pelaku pariwisata di Klungkung.

Dia mengingatkan pengelola objek wisata untuk tetap menerapkan prosedur prokes Covid-19, ketika wisatawan berkunjung dan menikmati produk wisata yang disediakan di tempat wisata tersebut. Kasta juga mengajak masyarakat Klungkung menghidupkan sektor pariwisata di Klungkung, dengan cara mengadakan pertemuan atau sekadar berekreasi bersama keluarga ke berbagai objek wisata yang ada. “Mari masyarakat Klungkung adakan pertemuan, rekreasi di objek wisata yang ada di Klungkung, sekaligus dapat membantu mempromosikan kembali pariwisata yang ada di Klungkung,” ajaknya.

Bacaan Lainnya

Direktur Objek Wisata Bakas Levi Rafting & Elephant Tour, Komang Agus Ida Mahaputra, menyatakan, pada masa pandemi kunjungan ke tempatnya berasal dari wisatawan domestik. Dia berharap dengan dibukanya penerbangan internasional, para wisatawan mancanegara dapat kembali mengunjungi Bakas Levi Rafting & Elephant Tour seperti dulu lagi. “Biasanya ini banyak dikunjungi wisatawan dari Eropa,” sebutnya.

Baca juga :  Amankan Pemilih di TPS, Ini Langkah KPU Karangasem

Dia menambahkan, selama masa pandemi belum ada satwa di Bakas Levi Rafting yang sakit. Untuk pakan satwa seperti gajah, dia berujar memiliki lahan untuk memproduksi rumput gajah, sedangkan untuk nutrisi, vitamin, dan buah-buahan dibeli dari pedagang.

“Dalam memberi pakan kepada satwa yang ada di sini, selama pandemi kami juga dibantu Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia. Para satwa kami berikan makanan secara teratur, bahkan melebihi daripada saat sebelum pandemi,” klaimnya. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.