PSSI Minta Pihak yang Tahu Pengaturan Skor untuk Melapor

  • Whatsapp
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) didampingi Ketua Komite Disiplin PSSI, Erwin Tobing (kanan) dan Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri). foto: dok

JAKARTA – PSSI melalui ketua umumnya Mochamad Iriawan meminta semua pihak yang mengetahui apa saja terkait praktik pengaturan skor di sepakbola Indonesia untuk melapor, baik itu ke PSSI atau langsung ke pihak kepolisian.

“Kalau ada yang mengetahuinya, informasikan kepada kami. Kalau misalnya tidak percaya kepada PSSI, bisa langsung ke polisi. Pasti nanti akan diungkap,” ujar Iriawan di Jakarta, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut bahwa PSSI tidak bisa setiap hari melakukan pengawasan kepada seluruh pemain, perangkat pertandingan serta ofisial yang ada. Karena itu, Iriawan berharap bantuan dari berbagai pihak agar praktik-praktik kotor sepak bola dapat dibersihkan.

“Kami hanya ingin sepakbola Indonesia ini maju. Kami akan ‘menghajar’ siapa saja yang terlibat termasuk apabila itu pengurus,” tutur purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal tersebut. ant/yes

Baca juga :  Awalnya Divonis DB, Ternyata Bocah SD Meninggal karena Positif Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.