Piala Soeratin U17 Rayon Bali 2021: Perst Tabanan Tekuk Galapagos, Gol Bunuh Diri Kalahkan FSK

  • Whatsapp
PARA pemain, pelatih dan ofisial Perst Tabanan. foto: ist

TABANAN – Tuan rumah Perst melewati laga perdananya di Grup B Piala Soeratin U17 Rayon Bali dengan kemenangan, setelah menekuk Sahadewa Galapagos United Gianyar 1-0, di Stadion Debes Tabanan, Selasa (23/11/2021).

Gol semata wayang kemenangan tim besutan Putu Dian Ananta itu dipersembahkan Putu Agus Andika Putra pada menit ke-14. Pada laga kedua, Perst Tabanan akan menghadapi East Bali FC Karangasem, pada 29 November mendatang.

Bacaan Lainnya

Pada laga lainnya di grup yang sama, FSK Klungkung ketiban apes. Betapa tidak, gol bunuh diri center bek Komang Bayu Septiawan memberi kemenangan Bali FC Badung dengan skor 3-2. Tragisnya gol kekalahan FSK terjadi di masa injury time (80+3).

Bali FC yang ditangani Made Sudiana membuka gol pertama di menit ke-28 melalui Ahmad Yoga. Selepas turun minum, pemain pengganti Nova Mutaqim menggandakan keunggulan Bali FC pada menit ke-46.

Tertingal dua gol, FSK yang didandani Made Oka Saputra, mulai meningkatkan serangan. Lewat perjuangan keras, FSK akhirnya mempertipis ketinggalan 1-2 melalui gol Komang Angga Widinata di menit ke-68. Bahkan, satu menit menjelang bubaran, FSK mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui gol pemain pengganti Made Yogi Saputra.

Baca juga :  Sosialisasi Pilkada Selipkan Pesan Lawan Covid-19

Apesnya, FSK justru kena gol bunuh diri di masa perpanjangan waktu. Skor 3-2 untuk Bali FC bertahan sampai peluit panjang ditiup Wasit Khotib Ibnu Hazar dari Jembrana. Pada laga selanjutnya, FSK akan menghadapi Galapagos pada 29 Desember mendatang.

Dengan kemenangan ini, Bali FC sementara memimpin Grup B dengan nilai 3, karena unggul jumlah gol memasukkan dibandingkan Perst Tabanan yang berada di urutan kedua. yes

   KLASEMEN SEMENTARA GRUP B
1.Bali FC   1  1  0  0  3-2  3
2.Perst     1  1  0  0  1-0  3
3.East Bali 0  0  0  0  0-0  0
4.FSK       1  0  0  1  2-3  0
5.Galapagos 1  0  0  1  0-1  0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.