Kader PDIP Diingatkan Jangan Punggungi Rakyat

  • Whatsapp
KETUA DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat (dua kiri), didampingi Bendahara DPD saat menghadiri upacara bendera HUT ke-49 PDIP di kantor DPD PDIP NTB di Kota Mataram, Senin (10/1/2022). Foto: rul
KETUA DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat (dua kiri), didampingi Bendahara DPD saat menghadiri upacara bendera HUT ke-49 PDIP di kantor DPD PDIP NTB di Kota Mataram, Senin (10/1/2022). Foto: rul

MATARAM  – Keluarga besar DPD PDIP Provinsi NTB menggelar upacara bendera untuk memperingati HUT partai ke-49 di kantor PDIP Provinsi NTB di Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Senin (10/1/2022). Upacara bendera juga diikuti kader DPC PDIP Kota Mataram. Satu pesan utama dalam HUT partai tahun ini, yakni jangan pernah memunggungi rakyat.

Hadir pada upacara itu Ketua DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat; dengan pemimpin upacara Bendahara PDIP NTB, Edi Sukmono. Para anggota DPRD NTB dan Ketua DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet; serta Sekretaris Nyayu Ernawati mengikuti upacara bendera di DPP PDIP di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Edi Sukmono mengatakan, ulang tahun partai harus menjadi pelecut semangat bagi seluruh kader untuk terus hadir membantu masyarakat. “Dalam situasi yang penuh tantangan saat ini karena pandemi Covid-19, kita semua harus sigap membantu masyarakat,” serunya.

Sesuai arahan DPP PDIP, sebutnya, rangkaian ulang tahun partai dimulai pada 10 Januari hingga 31 Mei 2022. Setelah upacara bendera, beragam program langsung dikebut. Ada penanaman pohon, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Si Cita), festival kuliner, dan berbagai program lainnya.

Baca juga :  Keseimbangan Politik: Isu Golkar Gergaji Kuasa PDIP

“Semuanya kita lakukan dalam satu framework (bingkai kerja) untuk bergotong royong menghadapi pandemi Covid-19, membangun imunitas rakyat, dan terus menjaga kelestarian lingkungan,” tegas Edi.

Dihubungi terpisah, Rachmat Hidayat menambahkan, seluruh kader partai di semua wilayah NTB harus terus berkonsolidasi dan bergotong royong sesuai arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, untuk membantu masyarakat.

“Ibu Mega selalu mengingatkan kita semuanya untuk hadir di tengah masyarakat. Kader jangan memunggungi rakyat, jangan membelakangi rakyat. Kita wajib terus bergotong royong untuk mewujudkan pesan Ibu Mega tersebut,” pesan Rachmat. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.