Ini Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 3 Rayon Bali

  • Whatsapp
DIREKTUR Kompetisi (Dirkom) Asprov PSSI Bali, Anak Agung Gede Dalem Suarnata (tengah). foto: ist

DENPASAR – Liga 3 Rayon Bali yang diputar sejak 14 Oktober lalu, sudah lahirkan 8 tim/klub yang berhak melanjutkan kiprahnya pada babak 8 besar, yang rencananya baru akan diputar usai Hari Raya Kuningan. Dari 8 tim tersebut, Kabupaten Gianyar menyertakan wakilnya paling banyak yakni 3 tim.

Ke-8 tim tersebut adalah juara bertahan Perseden Denpasar, East Bali FC Karangasem, Tunas Muda Ubud, Gianyar, Sahadewa Galapogos United, East Bali FC Karangasem, Perst Tabanan, PS Gianyar, PS Jembrana dan Undiksha Buleleng. Di babak 8 besar nanti, ke-8 tim ini kembali akan dibagi menjadi dua grup

Bacaan Lainnya

Sesuai bagan pertandingan yang sudah disusun sebelumnya, Direktur Kompetisi (Dirkom) Asprov PSSI Bali, Anak Agung Gede Dalem Suarnata menjelaskan, Grup I akan dihuni Perseden, East Bali, PS Gianyar dan Perst Tabanan. Sedangkan Grup II diisi Tunas Muda, Sahadewa Galapagos United, PS Jembrana dan Undiksha.

Agung Dalem sebelumnya sempat mengatakan, bahwa pertandingan babak 8 besar akan dilangsungkan di satu tempat. Bahkan pihaknya memberi sinyal menyebut Stadion Debes Tabanan. Ditanya soal itu? ”Nanti akan dibahas saat MCM yang kami rencanakan pada 7 November nanti,” kelitnya.

Sementara di lapangan beredar, baik Perst Tabanan maupun PS Jembrana sama-sama berambisi menjadi tuan rumah. Sementara pihak Askot PSSI Denpasar melalui Exco, I Gusti Lanang Rai, justru setuju kedua tim tersebut tuan rumah. Perst sebagai tuan rumah Grup I dan PS Jembrana tuan rumah Grup II.

Baca juga :  Tokoh Agama Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Badung 2020

”Bagi kami mungkin, dua-duanya layak tuan rumah, sebab kami (Perseden) sudah merasakan bermain di Stadion Pecangakan (home base PS Jembrana),” ujar Lanang Rai. yes

Babak 8 Besar
Grup I:
1.Perseden (juara grup A)
2.East Bali (juara Grup C)
3.PS Gianyar (runner up Grup B)
4.Perst Tabanan (runner up Grup D)

Grup II:
1.Tunas Muda (juara Grup B)
2.S. Galapagos (juara Grup D)
3.PS Jembrana (runner up Grup A)
4.Undiksha (runner up Grup C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.