Baru Saja Juara, Bali United Putus Kontrak Tiga Pemain Senior

TIGA pemain senior Bali United yang kontraknya baru saja berakhir. foto: ist

DENPASAR – Skuad Bali United yang baru saja menjuarai kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021-2022, resmi memutus kontrak kerja sama tiga pemain seniornya, yakni Michael Yansen Orah, Taufiq, dan Dias Angga Putra.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (3/4/2022), menjelaskan pergantian pemain dilakukan untuk menyambut musim baru.

Bacaan Lainnya

“Kami manajemen resmi mengakhiri kerja sama dengan tiga pemain untuk menyambut musim depan. Mereka adalah Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga yang sudah berjasa besar bagi Bali United,” katanya.

Ketiganya merupakan pilar Serdadu Tridatu saat menjadi juara Liga 1 Indonesia 2019 dan 2021-2022 meski sudah berusia di atas 30 tahun.

“Mereka tentu sangat berjasa dalam prestasi Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 dan juara Liga 1 musim ini. Semoga mereka sukses dalam perjalanan karier selanjutnya,” kata Yabes, dikutip posmerdeka.com dari antaranews.

Taufiq dan Dias Angga bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Bali itu sejak 5 Januari 2017 setelah membela Persib Bandung pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Pada musim ini, Taufiq juga sempat dipinjamkan ke Persik Kediri bersama Fahmi Al Ayyubi. Sementara itu, Michael Orah bergabung dengan tim asal Pulau Dewata usai hengkang dari Persija Jakarta yang baru saja menjadi juara Liga 1 tahun 2018.

Baca juga :  Kabar Baik, Dua Turnamen Bulutangkis di Indonesia Boleh Dihadiri Penonton

Ketiga pemain tersebut diakui memiliki kualitas di lapangan hijau dan menjadi saksi keberhasilan Bali United meraih trofi pertama musim kompetisi 2019.

Pada musim ini, ketiga pemain tersebut mampu turut andil dalam kesuksesan tim asuhan Stefano Cugurra mempertahankan piala kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.