Anggota DPRD Jembrana dari PDIP Meninggal karena Covid-19

  • Whatsapp
ILUSTRASI - Seorang Nakes di Kabupaten Jembrana, Bali disuntik vaksin Covid-19, Senin, (15/02/2021). foto: antaranews

JEMBRANA – Anggota DPRD Jembrana, Bali, I Ketut Suasana, meninggal dunia setelah terpapar Covid-19, dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Wakil rakyat dari PDI Perjuangan (PDIP) ini meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSU Buleleng Jumat (19/2/2021) malam.

Sebelum dirujuk ke RSU Buleleng, Suasana juga mendapatkan perawatan di RSU Negara, namun karena kondisinya turun, maka wakil rakyat yang juga memiliki riwayat sakit jantung ini dirujuk ke rumah sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan, lewat akun media sosialnya menyampaikan duka cita meninggalnya kader asal Desa Baluk, Kecamatan Negara tersebut.

Ia mengatakan, Suasana merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP Jembrana, dengan usia yang masih muda, potensial serta taat pada azas partai.

“Meskipun baru masuk PDIP, beliau sudah menunjukkan potensi dan loyalitas kepada partai. Jelas kami sangat kehilangan beliau,” kata Kembang, yang dilansir dari antaranews, Sabtu (20/2/2021).

Sebelum menjabat sebagai wakil rakyat, Suasana memimpin Desa Baluk sebagai kepala desa atau perbekel, dan banyak membawa gebrakan serta kemajuan bagi desanya tersebut.

Tak heran, saat ia mencalonkan diri sebagai wakil rakyat lewat PDIP, banyak kalangan memprediksi dengan mudah ia akan merebut salah satu kursi di DPRD Jembrana.

Baca juga :  Jaya Wibawa Nilai Program Santunan Tidak Akuntabel, Amerta Curigai Pengelolaan Pasar Banyak Kebocoran

Di kalangan politisi dan birokrasi, ia dikenal dengan pemikiran yang cerdas dan senantiasa optimistis dengan apa yang ia lakukan. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.